Kamis, 01 September 2016

MENGHANCURKAN MITOS 'MATEMATIKA SULIT'

(sumber gambar http://genggaminternet.com) Matematika itu sulit, adalah mitos. Sebelumnya mungkin ada pertanyaan, apa-apaan ini blog PAI ngebahas matematika? Jawaban saya karena saya sebelum belajar PAI belajarnya IPA alias jurusan di SMA nya A1, dan saya prihatin banyak peserta didik yang saya temui mengeluh sulit belajar matematika. Saya mencoba menghancurkan mitos matematika sulit dengan berpikir: 1. Matematika itu mudah, sekali hafal berlaku seumur hidup. Misal 5X5=25 berlaku dari dulu hingga kiamat nanti. 2. Matematika itu mudah, karena matematika itu ilmu pasti, rumusnya bagaikan logika yang mapan, tidak sirkuler. 3. Matematika itu mudah, syaratnya bangun rasa senang. 4. Matematika itu mudah, katakan pada diri anda berulang ulang, Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah,Matematika itu mudah. Secara teori 75% tubuh kita terdiri dari cairan. Menurut Prof. Masaru Emoto struktur kristal air akan terpengaruh oleh sesuatu yang diintruksikan padanya. Semoga dengan mengulang Matematika itu mudah struktur kristal kita kompatible untuk belajar matematika. 5. Matematika itu mudah, belajarlah trik dan tips mudah belajar matematika. Misal teknik hitung cepat, jari matika, dll. Mari bersama hancurkan MITOS MATEMATIKA SULIT untuk lahirnya matematikawan indonesia makin banyak. Saya tegaskan Matematika itu MUDAH.

Tidak ada komentar:

JUMPA LAGI

Hari ini saya sempatkan mengunjungi blog yang pernah saya buat. Ternyata cukup lama tidak menulis di blog ini. Ingin kembali menulis, saya i...